Manajer Cardiff Amuk Salah: Dasar Tukang Diving

Winger Liverpool, Mohamed Salah, saat duel dengan bek Cardiff, Sean Morisson
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Cardiff City, Neil Warnock, benar-benar kesal dengan ulah winger Liverpool, Mohamed Salah. Warnock menilai aksi Salah dalam duel di Cardiff City Stadium, telah merugikan Cardiff.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Yang dimaksud Warnock adalah saat Salah jatuh di area penalti Cardiff usai berduel dengan Sean Morrison. Dalam situasi itu, Salah dan Morrison memang terlibat dalam perebutan bola yang sengit.

Tayangan ulang menunjukkan, Morrison memang membatasi gerakan Salah dengan mengunci bahunya. Pun, ada indikasi tangan Morrison menarik Salah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga akhirnya, wasit Martin Atkinson memberikan penalti ke Liverpool, yang akhirnya sukses dieksekusi James Milner.

Namun, Warnock merasa reaksi Salah begitu berlebihan saat jatuh ke tanah. Menurut Morrison, aksi Salah layaknya atlet loncat indah Olimpiade, Tom Daley.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya rasa, itu adangan yang halus. Kami justru memberikan mereka keuntungan, bukan? Dia membiarkan lengannya melayang-layang dan apa lah itu," sindir Warnock dilansir Daily Mirror.

"Namun, saya rasa, aksinya meniru Tom Daley. Tapi, saya rasa dia tak bisa loncat lebih tinggi di papan selam," lanjutnya.

Warnock menilai Atkinson pun tak adil saat memimpin laga Cardiff versus Liverpool. Seharusnya, menurut Warnock, Atkinson bisa memberikan penalti kepada Cardiff karena Morrison sempat ditarik bajunya oleh Andy Robertson.

"Ayo, bilang Warnock mengeluh terus. Saya pikir jelang turun minum, harus ada penalti. Tapi, tak terjadi," ujar Warnock. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya