Ternyata, Klopp Cuek dengan Derby Manchester karena Ragu dengan MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak terlalu tertarik menonton laga derby Manchester tengah pekan nanti. Klopp menilai derby Manchester tak menentukan langkah Liverpool mengangkat trofi Premier League.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tak pedulinya Klopp dengan derby Manchester bisa jadi didasari atas keraguannya terhadap performa Manchester United di duel tersebut. Sebab, Klopp merasa Manchester City masih terlalu kuat dibanding MU.

Apalagi, MU baru saja dipermalukan oleh Everton, 0-4. Performa para pemain MU di laga kontra Everton, sangat buruk. Terutama, sang kiper, David De Gea, yang tak biasanya kebobolan dengan dua sepakan jarak jauh.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Sepertinya, saat ini MU terlihat tak bisa.... Berapa hasil MU hari ini? 3-0? 4-0?" kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

Ketimbang memikirkan MU bisa menang atau tidak, Klopp lebih memilih fokus demi meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Perjalanan ini kami nikmati dengan fans. Tapi, tentu saja, tak ada pengaruh dari laga lain. Kami harus memainkan pertandingan sendiri," ujar Klopp.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024