MU Dibantai, Pogba dan Lukaku Diminta Angkat Kaki

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), dalam laga melawan Everton
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kekalahan telak yang ditelan Manchester United atas Everton, membuat bintang asal Prancis, Paul Pogba, kembali jadi sasaran kritik fans. Sejumlah pendukung fanatik The Red Devil bahkan ada yang mendesak eks bintang Juventus ini agar segera angkat kaki dari Old Trafford.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

MU di luar dugaan digilas Everton dengan skor telak 0-4 dalam laga pekan ke-34 Premier League 2018/2019 di Goodison Park, Minggu 21 April 2019 WIB. Performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar carut marut dalam laga ini, termasuk Pogba yang dianggap tak memberikan kontribusi dalam pertandingan itu.

Sejumlah fans geram. Lewat akun Twitter beberapa fans menyatakan era gelandang 26 tahun ini bersama MU sudah harus diakhiri. Tak cuma Pogba, strriker asal Belgia, Romelu Lukaku, juga tak lepas dari gelombang kritik. Ketajaman eks penyerang Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton itu dinilai tak cukup buat mengangkat performa MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Pendukung yang sudah jengah dengan penampilan Pogba yang tak kunjung konsisten, juga mempersilakannya untuk menerima pinangan Real Madrid. Sebab, seperti yang diketahui, Pogba adalah salah satu target buruan Madrid, selain Eden Hazard (Chelsea), dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

"Antara Pogba dan Lukaku bisa pergi musim panas ini. Lukaku tidak pernah cukup baik untuk klub Ini. Juga untuk Pogba, kami fans sudah melakukan segalanya untuknya sejak dia kembali dari Turin, mendukungnya tanpa henti untuk dia bisa konsiten dalam penampilannya. Selamat bersenang-senang di Madrid," bunyi pernyataan akun Twitter bernama @oleexcellence.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Musim ini, Pogba untuk sementara jadi pencetak gol terbanyak MU di semua ajang dengan catatan 16 gol dalam 43 laga. Sementara Lukaku, saat ini baru mencetak 15 gol dalam 43 penampilan di semua ajang. (ren)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024