Manajer Chelsea Tengah Dipusingkan Soal Lini Belakang

Bek Chelsea, Antonio Rudiger
Sumber :
  • instagram.com/toniruediger/

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tengah was-was dengan pertahanan The Blues jelang semifinal lawan Eintracht Frankfrut. Semifinal leg pertama akan berlangsung di markas Frankfrut, Jumat, 3 Mei 2019. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kekhawatiran Sarri bukan tanpa alasan. Apalagi bek tengah Antonio Rudiger dipastikan absen di sisa musim ini. Rudiger menjalani operasi lutut. 

Selain Rudiger, bek tengah Gary Cahil juga harus absen. Ia mengalami masalah dengan kakinya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami tengah berada dalam masalah soal bek tengah," kata Sarri dikutip dari Foxsport. 

"Dalam dua sesi latihan terakhir, Cesar Azpilicueta bermain sebagai bek tengah untuk berjaga-jaga. Saya pikir ia adalah satu-satunya pemain yang bisa bermain di posisi itu," tambah manajer asal Italia ini. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kemungkinan lainnya adalah Sarri akan memainkan Andreas Christensen yang akan berpartner dengan David Luiz di jantung pertahanan Chelsea. 

"Christensen telah memainkan 25 pertandingan selama musim ini. Jadi ia akan siap. Ia telah bermain dalam pertandingan penting, jadi ini tidak masalah untuknya," jelas Sarri. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024