Peran Vital Leicester untuk Bantu Liverpool Juara

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Leicester City bisa menjadi mimpi buruk Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2018/2019. Kedua tim akan saling bertemu pada Selasa dini hari WIB, 7 Mei 2019. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti yang diketahui, persaingan antara Manchester City dan Liverpool sudah mencapai fase akhir. Premier League sudah menyisahkan dua pekan lagi untuk menentukan siapa yang berhak menjadi kampiun. 

ManCity saat ini diunggulkan menjadi pemenang, mereka unggul satu poin dari The Reds di posisi kedua. Tapi harapan untuk menyalip The Citizens masih ada. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kali ini The Foxes disinyalir bisa membantu. Meski tampil naik turun di musim ini, Leicester City bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Dilansir Soccerway, penampilan mereka cukup impresif dan mampu bersaing di papan tengah. 

Terakhir kali mereka bahkan mampu mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0 di ajang Premier League. Apalagi manajer mereka adalah Brendan Rodgers yang pernah menakhodai Liverpool pada tahun 2012 hingga 2015 lalu. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Modal berharga juga dimiliki Leicester City, di pertemuan terakhir kedua tim mereka mampu menekuk ManCity dengan skor tipis 2-1. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024