Gelandang Brighton Siap Bantu Liverpool Wujudkan Mimpi Raih Gelar EPL

Gelandang Brighton and Hove Albion, Pascal Gross
Sumber :
  • Twitter/@OfficialBHAFC

VIVA – Premier League memasuki babak akhir. Malam nanti, 12 Mei 2019, seluruh tim akan bertanding di waktu yang bersamaan demi menghindari tindak kecurangan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laga nanti juga akan menjadi penentuan bagi kedua tim, Liverpool dan Manchester City, yang sedang berburu gelar juara. Kedua tim hanya berselisih satu poin dan wajib memetik kemenangan jika ingin memastikan gelar.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield. Sementara The Citizens harus bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di Amex Stadium.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

ManCity memang lebih diunggulkan lantaran berada di puncak klasemen dan unggul satu poin. Tapi, bukan berarti Liverpool tak memiliki peluang. Apalagi, The Reds mendapatkan dukungan dari gelandang Brighton, Pascal Gross, yang akan menghadapi The Citizens di laga pamungkas.

Jelang duel melawan ManCity, Gross mengaku bakal membantu The Reds untuk mengalahkan Sergio Aguero cs agar mereka bisa mengakhiri dahaga gelar Premier League selama 29 tahun. Hal itu dilakukan lantaran Gross terkesan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Juergen Klopp dengan membuat Liverpool kembali menjadi tim papan atas tak hanya di Inggris juga Eropa.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya sudah memperhatikannya sejak dia menjadi manajer. Di Jerman, pekerjaannya bersama Mainz dan Borussia Dortmund sangat luar biasa. Sekarang, dia melakukan hal yang sama di Inggris sebagai manajer asal Jerman. Dia merepresentasikan Jerman di level tertinggi dan positif," kata Gross, seperti dikutip The Sun.

"Persaingan ManCity dan Liverpool sangat mengesankan. Keduanya berhak mendapatkannya. Tapi, secara personal, melihat Liverpool bermain sejak awal musim, mereka juga bisa melaju ke final Liga Champions dua kali beruntun, dan poin di Premier League, saya pikir mereka berhask mendapatkan gelar," jelasnya. (ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024