Bek Brighton Ingin Gagalkan Pesta Juara ManCity

Bek Brighton, Shane Duffy
Sumber :
  • Instagram/@shaneduffy

VIVA – Bek Brighton & Hove Albion, Shane Duffy, mengatakan timnya tak akan membiarkan Manchester City melenggang mulus menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, Brighton bakal melakukan segala upaya demi menggagalkan pesta juara ManCity.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Di pekan terakhir Premier League, ManCity akan bertamu ke markas Brighton pada Minggu malam, 12 Mei 2019 WIB. Laga tersebut menjadi penentu nasib bagi ManCity dalam perebutan gelar juara Premier League.

Jika berhasil melibas Brighton, gelar juara dipastikan menjadi milik The Citizens. Sebab, mereka berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 95 poin.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Tetapi jika gagal merebut kemenangan, peluang ManCity untuk merebut gelar juara terancam sirna. Karena, mereka hanya terpaut satu poin dengan Liverpool yang duduk di tempat kedua dengan torehan 94 poin.

Mengingat krusialnya laga tersebut, ManCity dipastikan bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya saat bertandang ke markas Brighton. Tetapi, Duffy memastikan, timnya tidak akan membiarkan ManCity begitu saja merayakan pesta juaranya di The American Express Community Stadium.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Semua pemain sangat bersemangat untuk menggagalkan pesta ManCity. Saya memiliki rekan beberapa penggemar Everton, yang mengirimi saya pesan dan memberi tahu untuk membiarkan ManCity juara. Tetapi saya akan bertindak profesional, karena saya tidak lagi di Everton. Klub saya sekarang adalah Brighton," kata Duffy seperti dilansir Goal International.

"Kami benar-benar tidak bisa terpengaruh pada apa pun dan kami tidak akan melakukan untuk orang lain. Kami adalah pemain sepakbola. Kami memiliki pekerjaan profesional yang harus dilakukan," ungkapnya. (ren)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024