Aguero Starter, Ini Susunan Pemain Brighton Vs Manchester City

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City bakal melakoni laga pamungkas Premier League musim ini dengan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Minggu malam 12 Mei 2019.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Brighton di Premier League

Laga yang digelar di The American Express Community Stadium itu akan menjadi laga penentuan buat ManCity dalam mempertahankan gelar juara.

ManCity yang menguasai puncak klasemen sementara dengan 95 poin, hanya unggul satu poin dari rival terdekat di posisi dua, Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Arsenal

Jika ManCity kalah di laga ini dan di saat bersamaan Liverpool menang, maka gelar juara yang sudah di depan mata pun akan melayang.

Menghadapi Brighton, striker asal Argentina, Sergio Aguero kembali menjadi andalan lini depan ManCity dalam membongkar pertahanan tuan rumah.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Sementara itu, Kevin De Bruyne, John Stones, Danilo, Leroy Sané dan Gabriel Jesus akan memulai laga dari bangku cadangan.

Seperti dilansir espn, berikut ini susunan pemain Brighton & Hove Albion menghadapi ManCity:

Brighton & Hove Albion: Mathew Ryan, Lewis Dunk, Shane Duffy, Bernardo, Bruno, Yves Bissouma, Beram Kayal, Alireza Jahanbakhsh, Anthony Knockaert, Glenn Murray, Pascal Gross
Cadangan: Gaëtan Bong, David Button, Martín Montoya, Jürgen Locadia, Florin Andone, Dan Burn, Jayson Molumby

Manchester City: Ederson, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, Ilkay Gündogan, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Agüero, Raheem Sterling, Riyad Mahrez
Cadangan: Nicolás Otamendi, Kevin De Bruyne, John Stones, Danilo, Leroy Sané, Gabriel Jesus, Aro Muric

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya