Ancaman Pemecatan Masih Berlaku, Sarri Tak Aman di Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Ancaman pemecatan bagi Maurizio Sarri, sepertinya masih berlaku. Apalagi, jika sampai Chelsea kalah melawan Arsenal di laga pamungkas Liga Europa 2018/2019.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Manajer berpaspor Italia ini, sebelumnya gagal mempersembahkan trofi perdananya bersama Chelsea, setelah kalah di final Piala Liga Inggris dari Manchester City. Saat ini, Sarri mencoba menebus kesalahannya di laga final Liga Europa.

Seperti dikatakan tadi, masa depan Sarri masih abu-abu. Eks pelatih Napoli ini mengaku bahwa ia masih ingin bertahan bersama armada London Barat musim depan. Sarri juga senang dengan gaya bermain dan atmosfer sepakbola Inggris. Tetapi, Sarri tak bisa memastikan apakah ia akan dipertahankan atau tidak.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya pikir demikian (ingin bertahan di Chelsea), tetapi saya tidak terlalu yakin. Saya hanya bisa mengatakan bahwa klub meminta saya untuk (masuk) Liga Champions (musim depan), dan kami mencapainya," kata Sarri dikutip Metro.

"Seperti yang Anda ketahui, saya menyukai sepakbola Inggris, saya menyukai Premier League. Sangat fantastis dan saya pikir ini adalah (liga dengan) terbaik di dunia. Atmosfer stadion di sini sangat indah. Saya akan sangat senang, jika bertahan di sini," ujarnya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Selanjutnya, Chelsea bakal melakoni duel melawan Arsenal dalam laga final Liga Europa 2018/2019 di Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Rabu dini hari WIB, 29 Mei 2019. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024