ManCity Treble, Kompany Resmi Putuskan Hengkang

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • www.instagram.com/vincentkompany

VIVA – Tiga gelar yang diraih Manchester City di musim 2018/2019, nampaknya menjadi pencapaian klimaks bagi bek The Citizens, Vincent Kompany. Dia memutuskan, untuk mengakhiri perjalanannya bersama ManCity pada 19 Mei 2019.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kontrak Kompany dengan The Citizens, akan berakhir pada akhir 30 Juni 2019 mendatang. Opsi perpanjangan kontrak untuk pemain 33 tahun ini, sebenarnya diberikan oleh pihak klub. 

Tetapi, Kompany punya rencana lain. Dia memutuskan untuk hengkang, demi tantangan baru. Kabar ini cukup mengejutkan, sebab selain baru saja meraih treble winner, Kompany juga belakangan tidak ramai diisukan mendapat tawaran dari klub lain. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya memutuskan untuk pergi dan ini adalah musim yang luar biasa untuk saya mengundurkan diri. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang mendukung saya di klub yang spesial ini," kata Kompany, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya ingat ketika di hari pertama. Semua kebahagian, saya terima dari orang-orang di Manchester. Saya tidak akan lupa, bagaimana semua suporter mendukung dalam suka maupun duka," lanjut dia. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di musim ini, The Citizens berhasil memborog tiga gelar di kompetisi Inggris, yaitu Piala Liga Inggris, Premier League dan yang terakhir adalah Piala FA. Di final mereka menekuk Watford dengan skor telak 6-0. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024