ManCity Siapkan Perpanjangan Kontrak Menggiurkan untuk Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Tiga musim sudah kebersamaan Pep Guardiola dengan Manchester City. Sang Manajer  sukses membawa The Citizens meraih gelar Premier League dua kali berturut-turut yakni musim 2017/2018 dan 2018/2019.

Khusus pada musim 2018/19, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu sukses membawa ManCity meraih treble di pentas domestik. Kini, durasi kontrak Guardiola dengan ManCity tinggal dua musim lagi. Kontrak Guardiola akan berakhir pada 2020 mendatang, dan itu bukan durasi yang lama di sepakbola.

Barsama Guardiola, ManCity menjadi tim yang tangguh. Pemilihan pemain dan strategi yang jitu dari Guardiola menjadikan ManCity sebagai salah satu tim yang disegani di Eropa. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Berbekal capaian gemilang itu, manajemen City berencana untuk menjalin kerja sama lebih panjang lagi bersama Guadiola. The Sun melaporkan, ManCity akan menawarkan perpanjangan kontrak yang menggiurkan untuk sang manajer. Guardiola akan dikontrak hingga 2024 mendatang, atau lima tahun ke depan. 

Tak sampai di situ, ManCity siap memberikan Guardiola gaji £20 juta atau setara dengan Rp368 miliar per musim. Perpanjangan kontrak memang sejauh ini jadi langkah yang tepat untuk ManCity. Pasalnya, ambisi mereka di Liga Champions dan skuat mumpuni yang telah dibentuk Guardiola. Ditambah, raksasa Italia, Juventus, sedang melakukan pendekatan kepada Guardiola selepas ditinggal Massimiliano Allegri. (one)

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia


 

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024