Sambut Raja Trofi Domestik, Manchester Kembali 'Membiru'

Parade juara treble winners Manchester City musim 2018/19
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester City menggelar parade arak-arakan koleksi gelar juaranya sepanjang musim 2018/19 pada Senin 21 Mei 2019 di sejumlah ruas jalan kota Manchester. Total, The Citizens musim ini berhasil merebut 4 trofi yakni Community Shield, Piala Liga, Premier League dan Piala FA.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Menggunakan 3 bus beratap terbuka yang berlabel "Fourmidables" di depan dan sisi samping, skuat ManCity memamerkan koleksi piala hasil kerja kerasnya selama musim 2018/19.

Parade tersebut mulai digelar dengan melakukan perjalanan sekitar 1,5 km dari Balai Kota Manchester ke Katedral Manchester.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sontak, setiap sisi ruas yang dilalui rombongan parade tersebut mendapat sambutan meriah warga Manchester yang kini seolah sudah benar-benar "membiru" berkat pencapaian apik Vincent Komoany cs.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Musim ini pun menjadi pembuktian fenomenal tim besutan Pep Guardiola dengan berhasil menyabet seluruh gelar domestik. Sayangnya, rekor pencapaian tersebut terasa masih kurang sempurna tanpa sukses mereka di pentas Liga Champions.

Seluruh rombongan, termasuk skuat putri ManCity kompak mengenakan t-shirt bertuliskan "Fourmidable", dimana Guardiola melengkapi busananya dengan mengenakan topi datar sebagai penghormatan kepada mantan presiden klub, Bernard Halford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya