Pemain Anyar Chelsea Ingin Samai Prestasi Hazard

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Christian Pulisic, pemain anyar Chelsea, berharap bisa menyamai prestasi Eden Hazard di Stamford Bridge. Pulisic akan resmi menjadi pemain Chelsea pada musim panas nanti. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ia didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa musim dingin lalu dengan nilai transfer €64 juta (sekitar Rp1,03 triliun). Pemain internasional Amerika Serikat tersebut berkesempatan untuk merumput bersama Hazard di Chelsea, setelah dipinjamkan setengah musim di Dortmund. 

Masa depan Hazard di Chelsea sampai saat ini belum pasti. Pemain internasional Belgia ini dikabarkan akan hijrah dan Real Madrid menjadi klub yang paling menginginkannya. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Luar biasa melihat apa yang dilakukan oleh Hazard. Ia adalah pemain yang paling ditunggu, dan saya ingin menjadi sepertinya," kata Pulisic dikutip dari Foxsport. 

“Tujuan saya jelas. Dan pemain yang tidak ingin bermain dengan Hazard adalah pemain bodoh,” tambah pemain berusia 20 tahun ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hazard telah memberikan dua gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa. Hazard masih mungkin menambah trofi Liga Europa, karena The Blues lolos ke final dan akan menantang Arsenal, 30 Mei 2019 mendatang. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024