Tolak Perpanjang Kontrak, David De Gea Sudah Bosan di MU?

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Manajemen tim berjuluk Setan Merah menawarkan perpanjangan kontrak kepada David De Gea, namun berujung penolakan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari The Sun, manajemen MU coba memagari De Gea dengan kontrak baru karena masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Dengan durasi minim, dia akan mudah digoda klub lain.

Menjadi momen buruk bagi MU karena tawaran mereka ditolak De Gea. Selama ini, kiper asal Spanyol selalu jadi andalan mengawal gawang Setan Merah.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Meski diandalkan, namun De Gea kerap mendapat kritik. Kiper asal Spanyol itu beberapa kali dicap sebagai kambing hitam kekalahan MU karena membuat blunder.

Bisa jadi pula dia sudah bisa berada di MU yang dibela sejak 2011. Terlebih lagi, musim depan Setan Merah hanya akan bermain di Liga Europa.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penolakan De Gea ini juga memunculkan isu lain. Kabarnya, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah bergerak untuk mendapat tanda tangan pria berusia 28 tahun tersebut.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024