Lepas 3 Pemain, Arsenal Gencar Cari Pemain Bintang

Aaron Ramsey angkat kaki dari Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal dipastikan kehilangan sejumlah pemain. Danny Welbeck dan Petr Cech bakal meninggalkan klub.

Teranyar, The Gunners juga kehilangan Aaron Ramsey setelah sang pemain angkat kaki karena kontraknya telah habis dan tidak diperpanjang. Untuk musim depan, artinya Arsenal harus merekrut tiga atau empat pemain jika ingin tampil lebih baik lagi. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Bersama Unai Emery, Arsenal pada musim 2017./2018 tampil kurang konsissten. Sang pelatih kesulitan untuk menentukan ritme lantaran komposisi pemain yang kurang mumpuni. 

Direktur Sepak Bola dan Relasi Arsenal, Raul Sanllehi, mengungkapkan pada bursa transfer musim panas nanti, pihaknya akan lebih agresif untuk mendatangkan pemain bintang "Saya pastikan, pelatih kepala dan staf teknis, telah mengidentifikasi dengan sangat jelas dan dengan suara bulat," jelas Sanllehi via Sky Sports.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Kami telah terlibat di bursa transfer dan telah berbicara dengan orang-orang yang bisa membantu kami mengisi posisi-posisi kekurangan kami, dan saya merasa kami cukup kuat," jelasnya.

Sanllehi menjamin saat ini pergerakan Arsenal di bursa transfer berjalan dengan sangat baik. Dia menjamin masih ada banyak pemain yang berharap bisa bermain di Arsenal.

"Segalanya berjalan dengan baik dan citra Arsenal di dunia sepakbola masih sangat kuat. Kami harus kembali ke tempat kami berada, itu adalah Liga Champions," tegasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Sanllehi juga mengklaim banyak pemain yang ingin mendapatkan tawaran dari timnya. Kami berbicara dengan mereka, tetapi saya merasa kami dalam posisi bagus sejauh ini," jelasnya. (one)


 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024