Kiper AC Milan Gantikan De Gea di MU?

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Dead Spin

VIVA – Situasi kontrak Manchester United dengan kipernya David De Gea saat ini cukup mengkhawatirkan. Sang kiper selalu menolak tawaran kontrak yang disuguhkan Setan Merah kepadanya.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

De Gea menuntut kenaikan gaji menjadi sebesar  £350 ribu atau setara Rp6,3 miliar per pekan. Di sisi lain, pihak klub merasa nilai tersebut masih terlalu tinggi.

Menyikapi hal itu, MU telah mulai mencari opsi baru. Dia adalah Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan yang diproyeksikan menjadi pengganti De Gea, andai dia meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. 

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Calciomercato melaporkan, pihak MU sudah melakukan ancang-ancang. Adapun Donnarumma merupakan kiper yang memang selama ini telah diamati perkembangannya. Donnarumma sempat menjadi bahan perbincangan dunia karena pada 2015 silam telah berhasil melakukan debut bersama AC Milan ketika masih berusia 16 tahun. Selama empat tahun berjalan, Donnarumma dianggap mengalami perkembangan yang signifikan. Bahkan, saat ini Donnarumma merupakan kiper utama Timnas Italia.

Hanya saja, MU sedikit memiliki masalah untuk mewujudkan keinginannya. Pasalnya, dia sudah dipasangi label tidak dijual oleh AC Milan. Mereka sadar, Donnarumma merupakan aset penting. Selain itu, Donnarumma juga memiliki klausul rilis yang dikabarkan mencapai £88 juta (Rp1,6 triliun), sehingga MU akan berpikir dua kali untuk mendatangkan sang kiper musim depan. (one)

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU
David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024