Liverpool dan Juventus Saingi MU Buru Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Niat bek Real Madrid, Sergio Ramos, untuk hengkang sudah didengar oleh beberapa raksasa Eropa. Mereka kini bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Ramos di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Manchester United menjadi klub pertama yang melontarkan keinginannya merekrut Ramos. Hanya saja, MU kini mendapat dua saingan berat.

Juventus dan Liverpool juga berniat mendatangkan Ramos, berdasarkan laporan AS. Bahkan, sama seperti MU, Liverpool sudah menjalin kontak dengan agen Ramos.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Sebenarnya, munculnya nama Liverpool dalam perburuan Ramos cukup mengejutkan.

Usai final Liga Champions musim lalu, Ramos menjadi musuh publik Anfield. Aksinya saat membanting Mohamed Salah membuat fans Liverpool marah.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Terlebih, Ramos juga sempat melakukan trik kotor dengan menyikut kepala Loris Karius yang membuatnya sempat kehilangan kesadaran dan akhirnya menciptakan dua blunder fatal, hingga Liverpool kalah, 1-3.

Di sisi lain, Juve masih melihat situasi terkini. Mereka ingin menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai perantara, lantaran Ramos punya hubungan yang baik dengannya. (mus)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024