Wacana MU dan Juventus Tukar Pogba dengan Alex Sandro-Dybala - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 27 Mei 2019 | 05:22 WIB

Wacana MU dan Juventus Tukar Pogba dengan Alex Sandro-Dybala

MU memang sudah lama membidik Alex Sandro.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA – Di penutupan musim ini, isu transfer sudah kembali santer. Salah satu yang bikin heboh adalah gosip kepindahan Paul Pogba dari Manchester United.

Berita terbaru, Juventus kembali tertarik memburunya. Malah 'Si Nyonya Tua' bersedia jika harus melakukan pertukaran pemain.

Tidak tanggung-tanggung, ada dua pemain yang diyakini bersedia ditukar Juventus dengan Pogba. Mereka adalah Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Gelagat itu tercium dengan kedatangan direktur Fabio Paratici di London pekan lalu. Selain untuk melobi Pep Guardiola atau Mauricio Pochettino untuk menggantikan Massimiliano Allegri di kursi pelatih, dia juga mencoba membuka pembicaraan dengan Manchester United terkait Pogba.

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro

Buat MU, tawaran Juventus ini cukup masuk akal. Mereka memang membutuhkan dan ngebet memboyong Alex Sandro yang berposisi sebagai bek sayap, serta Dybala yang merupakan penyerang.

Bagi Pogba, kembali ke Juventus juga bisa menjadi solusi. Dia bisa menata kembali permainan di sana, ketimbang berjuang keras di MU yang publiknya selama ini banyak mengkritik performa labil gelandang asal Prancis tersebut.

Saksikan Juga

Intip Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus!

BOLA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...