Berbenah, MU Incar Gelandang yang Bersinar di Leicester City

Gelandang Leicester City, James Maddison
Sumber :
  • lcfc.com

VIVA – Mengakhiri musim dengan berada di urutan keenam klasemen Premier League membuat Manchester United tak puas. Mereka pun mulai bergerak melakukan pembenahan untuk musim depan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Manajemen MU dikabarkan saat ini sedang mengajukan penawaran kepada Leicester City. Dikutip dari Independent, Setan Merah ingin menggaet James Maddison.

Pemain berusia 22 tahun itu bersinar bersama Leicester musim lalu. Padahal itu adalah musim pertamanya bersama The Foxes setelah didatangkan dari Norwich City.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Untuk menggoda Leicester agar mau melepas Maddison pun, manajemen MU coba memberi harga tinggi. Mereka berani membayar dengan jumlah 60 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Padahal jika merujuk Transfermarkt sekarang, harga pasaran Maddison cuma setengahnya, 30 juta poundsterling. MU seolah tak ingin ketinggalan, karena kabarnya Arsenal dan Tottenham Hotspur juga melirik Maddison.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Kabar keinginan MU untuk merekrut Maddison ini sekaligus memunculkan isu lain. Bisa jadi Setan Merah juga mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Maddison punya kelebihan untuk pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang. Musim lalu bersama Leicester di Premier League, dia mampu menyumbangkan masing-masing tujuh gol dan assist. (ase)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024