Komputer Super Prediksi Rivalitas ManCity-Liverpool Berlanjut, MU Sial

Pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Liverpool
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Prediksi mengenai siapa juara Premier League mulai bertebaran, seiring dengan dirilisnya jadwal di musim 2019/20. Dan, baru-baru ini, komputer super yang dimiliki oleh salah satu situs judi, memprediksi siapa juara Premier League musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir The Sun, ada beberapa indikator yang menjadi landasan dari komputer ini untuk memprediksi siapa juara Premier League. Mulai dari tanggal, lawan, jadwal derby, hingga posisi di klasemen akhir pada musim sebelumnya.

Rivalitas Manchester City dan Liverpool, diprediksi komputer tersebut akan berlanjut. Hanya saja, ManCity yang akan kembali berjaya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Penghuni empat besar musim lalu, diprediksi komputer tersebut, tak akan berubah. Bedanya, pada musim 2019/20, Chelsea diperkirakan finis di bawah Tottenham Hotspur.

Di mana posisi MU? Musim depan, Setan Merah tampaknya masih sial. Mereka diprediksi akan finis di posisi lima klasemen Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pun dengan Arsenal. Mereka bakal ada di posisi keenam dalam klasemen akhir Premier League.

Dua tim promosi, Norwich City dan Sheffield United, harus waspada. Sebab, prediksi komputer tersebut menyatakan mereka akan terdegradasi bersama dengan Burnley. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024