Van Dijk Sudah Tak Sabar Ingin Berikan Liverpool Trofi Lebih Banyak

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk mengatakan, timnya semakin haus akan prestasi usai meraih gelar Liga Champions 2018/2019. Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions usai di final mengalahkan Tottenham Hotspur, awal bulan ini. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di kompetisi Premier League, Liverpool menjadi runner up. Musim lalu juga spesial bagi bek asal Belanda ini. 

Sebab, ia dianugerahi gelar pemain terbaik dari PFA. Kemudian, Van Dijk juga meraih gelar pemain terbaik di final Liga Champions. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami mencapai hal-hal yang hebat musim ini di Liverpool. Dan saya sangat bangga menjadi bagian yang luar biasa tersebut," kata Van Dijk dikutip dari Four-fourtwo. 

"Menjadi juara di Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang kami ingin lebih sukses lagi. Dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapainya," tutur Van Dijk. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Tidak hanya untuk Liverpool, Van Dijk juga ingin meraih kesuksesan bersama timnas Belanda. Van Dijk pun berjanji musim depan timnya akan lebih kompetitif.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024