Derby County Siap Gagalkan Chelsea Bajak Frank Lampard

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Maurizio Sarri resmi melepas posisinya sebagai manajer Chelsea dan memilih hengkang menuju raksasa Serie A, Juventus. Lantas, siapakah suksesor Sarri yang bakal mengisi kursi manajer The Blues selanjutnya?

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Nama legenda Stamford Bridge, Frank Lampard pun, kini kian didengungkan sebagai sosok ideal menjadi juru taktik armada London biru selanjutnya.

Menurut laporan The Times, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah menghubungi Lampard secara personal, pekan lalu. Lampard akan diberikan kesempatan dalam dua jendela transfer untuk membuktikan kualitasnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Lampard baru saja memulai karier sebagai manajer di Derby County, musim 2018/19 lalu. Dia membawa Derby hingga ke final playoff Championship. Sayang, Derby gagal promosi ke Premier League, usai kalah 1-2 dari Aston Villa.

Melihat gelagat tersebut, Derby County pun dikabarkan enggan kehilangan figur yang disebut-sebut mampu memberikan energi besar pada skuatnya musim lalu tersebut dan hendak mempertahankan jasa sang manajer.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir dari BBC, The Rams dikabarkan sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Lampard. Kontrak Lampard saat ini, masih berlaku hingga dua musim lagi.

Lampard sebelumnya sudah menegaskan, dia akan menghormati kontraknya dengan Derby. Ia menyebut, kabar yang mengaitkan namanya dengan kursi manajer Chelsea adalah karena masa lalunya sebagai pemain. (asp)

Baca juga: Sarri ke Juventus, Lampard Merapat ke Chelsea?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya