Terancam Ditinggal Pogba, MU Dekati Dua Bintang Barcelona - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 15:40 WIB

Terancam Ditinggal Pogba, MU Dekati Dua Bintang Barcelona

Coutinho dan Rakitic jadi incaran Manchester United.
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Philippe Coutinho
Photo :
  • UEFA

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Philippe Coutinho

VIVA – Manchester United sedang bersiap menjalani musim baru tanpa hadirnya Paul Pogba. MU dilaporkan tengah mengalihkan perhatian ke dua bintang Barcelona, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Pogba, yang kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer £89 juta (sekitar Rp1,5 triliun) pada 2016, telah meragukan masa depannya di Old Trafford setelah mengungkapkan sedang mempertimbangkan ‘tantangan baru’. 

Pogba disebut akan kembali pulang ke klub lamanya, Juventus. Sementara itu, raksasa Eropa lainnya, Real Madrid, juga sangat menginginkan pemegang cincin gelar Piala Dunia 2018 itu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya juga pernah mengungkap bahwa ia sangat ingin bekerja sama dengan Pogba.

Sejatinya, MU sangat ingin mempertahankan Pogba. Akan tetapi, menurut laporan Mundo Deportivo, MU sudah melihat pengganti potensial jika Pogba hengkang pada musim panas ini.

MU disebut telah lama mengagumi gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Mundo Deportivo juga melaporkan MU segera meningkatkan pengejaran untuk meminang pemain berpaspor Kroasia itu.

Selain itu, Philippe Coutinho, mantan playmaker Liverpool yang berjuang di Camp Nou, juga masuk dalam daftar buruan MU. Pemain Brasil itu telah menjalani musim yang sulit dengan raksasa Catalan, bahkan melihat beberapa penampilannya dicemooh oleh fans Barca.

Saat ini, MU sedang mengawasi situasi dua pemain tersebut di Barcelona. Semua gerakan ini tergantung pada Pogba dan apa yang diputuskannya. Andai ia memilih hengkang, MU tentunya akan mencari pemain untuk menggantikan perannya, bukan tidak mungkin salah satunya adalah Rakitic atau Coutinho.

loading...
Muat Lainnya...