Cara Jitu Arsenal dalam Upaya Bajak Bek PSG

Bek PSG, Presnel Kimpembe usai dikalahkan MU.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery ingin melakukan penyegaran di lini belakang anak asuhnya. Dia coba merekrut pemain baru dan masih berusia muda.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Incaran Emery saat ini adalah bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe. Dia masih berusia 23 tahun dan memiliki kualitas yang baik sebagai pemain belakang.

Emery dan Kimpembe memiliki kedekatan, ketika masih bersama-sama di PSG. Keuntungan itulah yang coba digunakan, agar pemain Timnas Prancis itu mau ikut ke Arsenal.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dikutip dari Tribal Football, Emery pun memiliki cara jitu untuk merayu Kimpembe. Dia melakukan pendekatan kepada keluar sang pemain untuk berbicara kemungkinan pindah.

Posisi Arsenal sedikit diuntungkan dalam perburuan kali ini. Karena, kabar terakhir menyebut PSG sedang berupaya untuk merekrut bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Jika itu terjadi, kemungkinan Kimpembe akan tergusur dari skuat utama. Arsenal pun datang dan menawarkan harapan baru dia untuk menambah jam terbang di lapangan. (asp)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024