Bos Chelsea Bakal Temui Lampard di Kapal Pesiar Mewah

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • https://twitter.com/chelseachaps

VIVA – Chelsea akhirnya melepas Maurizio Sarri untuk pulang ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Membuat The Blues saat ini belum memiliki manajer baru dalam persiapan menghadapi musim depan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Satu nama yang santer bakal mengisi posisi lowong yang ditinggal Sarri adalah Frank Lampard. Dia digadang bakal memimpin Chelsea setelah dinilai sukses pada musim pertamanya bersama Derby County.

Pria asal Inggris itu menjadi salah satu manajer muda potensial yang dinilai mampu memimpin Willian cs. Lampard juga sangat tahu seluk-beluk The Blues lantaran dulunya merupakan mantan pemain dan berstatus legenda klub.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip The Sun, hingga saat ini memang belum terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak. Namun, dalam waktu dekat, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, berencana menemui Lampard untuk membahas soal peluang pindah.

Jika biasanya pertemuan seperti ini dilakukan di hotel atau di tempat makan, sang taipan asal Rusia itu memilih cara yang tak biasa. Dia memilih untuk menemui Lampard di kapal pesiar mewah miliknya yang terparkir di kawasan Selatan Prancis.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pertemuan ini memang sangat menentukan bagi nasib Chelsea ke depannya. The Blues harus segera mendapatkan manajer baru mengingat jadwal padat menanti sejak pramusim.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Lampard, Chelsea harus merogoh kocek yang cukup dalam. Jawara Liga Europa musim lalu itu wajib membayar £4 juta sebagai kompensasi nilai kontrak Lampard bersama Derby yang masih tersisa dua tahun lagi.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024