Alasan MU Tak Kunjung Lepas Lukaku ke Inter Milan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 18 Juni 2019 | 09:22 WIB

Alasan MU Tak Kunjung Lepas Lukaku ke Inter Milan

Lukaku mencari menit bermain lebih banyak.
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

VIVA – Ketika sejumlah masyarakat Eropa menikmati waktu liburannya di musim panas, lain halnya dengan Manchester United. Klub asal Inggris itu menjalani musim panas yang sangat sibuk.

Hal itu disebabkan sejumlah pemain bintangnya meminta untuk hengkang. Salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu kecewa dengan menit bermainnya yang menurun pada musim lalu. Dia tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan dan kalah dari Marcus Rashford.

Selain itu, Lukaku juga kecewa dengan prestasi MU yang menurun drastis dengan finis di urutan keenam. Kondisi tersebut membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak ingin musim buruknya terulang, Lukaku memilih pergi dari Old Trafford dan sudah memberi sinyal untuk hijrah ke Serie A. Dia juga sudah mendapat tawaran dari Inter Milan.

Namun, MU tak bakal melepasnya dengan mudah dan harga yang lebih rendah dari £75 juta. Setan Merah mau melepas eks penggawa Chelsea itu dengan harga yang lebih tinggi dari yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Everton dikutip The Sun.

Inter dikabarkan sudah memberi tawaran dengan menyertakan pemain dalam kesepakatan ini, mulai dari Mauro Icardi hingga Ivan Perisic. Sayangnya, MU belum mau bergeming dan tetap ngotot mempertahankan sang pemain.

loading...
Muat Lainnya...