Tak Ada Kepastian dari Liverpool, Divock Origi Mulai Dipasarkan

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Masa depan Divock Origi bersama Liverpool tak kunjung ada kepastian. Padahal, kontraknya bersama The Reds tinggal setahun lagi. Pemain asal Belgia itu pun mulai gerah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Mengutip The Sun, Origi memiliki hak untuk menjalin kesepakatan dengan klub lain jika dalam 12 bulan terakhir masa kontrak tak ada kepastian. Dengan begitu, Liverpool bisa kehilangan dia secara cuma-cuma di musim depan.

Sempat terlontar kabar manajemen Liverpool akan memperpanjang kontrak Origi karena puas dengan penampilannya. Tapi, kenyataannya hingga sekarang belum ada tindak lanjut.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Agen Origi pun bergerak. Pemain berusia 24 tahun itu mulai dipasarkan ke klub-klub Eropa. Sejumlah klub dikabarkan sudah mau menerimanya di musim depan.

Salah satu yang santer dikaitkan adalah Real Betis. Peserta LaLiga itu sangat menginginkan jasa Origi. Apalagi, musim lalu, dia bermain apik bersama Liverpool baik di Premier League atau Liga Champions.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Akan tetapi upaya Betis tampaknya akan berat. Origi dalam beberapa kesempatan mengatakan masih menyimpan hasrat untuk tetap tampil di Premier League.

Pada musim lalu, Origi mendapat kesempatan bermain dalam 12 pertandingan Premier League. Dia menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Sedangkan di Liga Champions, dia mencetak tiga gol dari delapan penampilan. (one)

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024