Kalahkan Bayern Munich, Liverpool Resmi Rekrut Sepp Van Den Berg

Rekrutan baru Liverpool, Sepp van den Berg
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Liverpool mengumumkan rekrutan pertamanya musim 2019/2020, yakni Sepp van den Berg. Bek 17 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds, dari klub Eredivisie PEC Zwolle.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Van den Berg mengaku tak sulit untuk menentukan jawaban, saat mendapatkan tawaran dari Liverpool.

Bermain untuk Liverpool, bagi Van den Berg merupakan sebuah impian. "Ini perasaan yang luar biasa. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat," ujar Van den Berg, dikutip laman resmi Liverpool.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Van den Berg menuturkan, manajer Juergen Klopp juga menjadi salah satu asalannya bermain di Anfield. “Tentu saja, Juergen Klopp adalah pria hebat dan salah satu alasan mereka sukses dan salah satu alasan saya datang ke sini," tegasnya.

Liverpool memenangkan persaingan Van den Berg, dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Ajax, dan PSV. Dilaporkan, Liverpool menebus Van den Berg dengan harga transfer awal senilai £1,3 juta (sekitar Rp23 miliar). Liverpool juga sudah menyepakati nilai transfer tambahan £3,1 (sekitar Rp51 miliar), andai Van den Berg bisa masuk ke dalam tim utama.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Van den Berg mencatatkan, 15 penampilan di Eredivisie musim lalu, membantu Zwolle ke urutan 13. Ia juga bermain, untuk Timnas Belanda U-19 dan memenangkan empat pertandingan terakhir. (asp)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024