Baru Dipermanenkan, Kovacic Sudah Bikin Lampard Pusing

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Dipermanenkannya status Mateo Kovacic di Chelsea memunculkan masalah baru. Calon manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, dipastikan pusing dengan situasi yang dihadapinya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ya, Kovacic jadi PR besar pertama Lampard, sebelum menghadapi fakta harus tampil dengan skuat Chelsea yang seadanya karena sanksi embargo transfer FIFA.

Hadirnya Kovacic memaksa Lampard berpikir keras untuk menyusun tim di Liga Champions. Cuma 25 pemain yang bisa didaftarkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Tapi, persyaratan berat lainnya adalah soal pemain lokal yang harus dimiliki oleh satu tim. Aturan di Liga Champions mengharuskan setidaknya ada delapan pemain lokal dari 25 nama yang didaftarkan.

Dengan hengkangnya Gary Cahill, kini Chelsea kekurangan pemain lokal. Justru, Kovacic hadir dan membuat kuota pemain asing makin gemuk.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Masalah tambah pelik ketika ada turunan regulasi yang mengharuskan, dilansir Tribal Football, lima dari delapan pemain lokal di setiap klub, harus berasal dari tim muda mereka.

Lampard harus dengan matang memilih siapa satu pemain asing yang harus ditendangnya agar bisa mendaftarkan diri ke Liga Champions. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024