Misi Aubameyang dan Lacazette Bawa Arsenal ke Liga Champions Lagi

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Duet striker Pierre-Emerick Aubameyang dan  Alexandre Lacazette, bertekad mengembalikan Arsenal ke Liga Champions secepatnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal pada musim ini dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions. Hasil itu tak lepas dari kegagalan mereka meraih gelar Liga Europa setelah takluk dari Chelsea 1-4 di partai final.

Dari jalur Premier League, The Gunners juga gagal mendapat tiket ke Liga Champions. Pasalnya, Arsenal hanya bisa finis di posisi lima. Bagi Arsenal, gagal tampil di Liga Champions musim ini menjadi kali ketiga secara beruntun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Sebelumnya, Arsenal tak andil dalam kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut pada  2017/2018, dan musim 2018/2019. Aubameyang menyebut mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan menjadi target utamanya buat Arsenal. "Itu harus selalu menjadi target utama Arsenal di setiap musimnya," ujar Aubameyang, dikutip FourFourTwo.

"Anda kembali ke sesi latihan dan begitulah yang semua orang pikirkan. Kami memiliki kualitas untuk mencapainya, jadi kami harus memastikan untuk melakukannya," tegas pemain asal Gabon itu. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Tekad yang sama juga diungkapkan oleh tandem Aubameyang, Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu menyebut klub sebesar Arsenal harusnya berada di Liga Champions. Oleh karena itu, Lacazette bertekad untuk kembali mengembalikan kejayaan Arsenal. "Klub seperti Arsenal harus bermain di Liga Champions setiap musimnya," jelasnya.

"Kami akan mulai memikirkan soal memenangkan gelar besar dalam beberapa musim ke depan, tapi pertama kami harus memastikan bahwa kami berada di Liga Champions secara konsisten lagi." [mus] 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024