Lampard Raih Kemenangan Pertama untuk Chelsea di Pramusim - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 13 Juli 2019 | 22:26 WIB

Lampard Raih Kemenangan Pertama untuk Chelsea di Pramusim

Chelsea menang 4-0 atas St Patrick's.
Pemain Chelsea, Emerson Palmieri (kiri) dan Mateo Kovacic
Photo :
  • Twitter Chelsea

Pemain Chelsea, Emerson Palmieri (kiri) dan Mateo Kovacic

VIVA – Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertama di tur pramusimnya di bawah asuhan Frank Lampard. Menghadapi klub asal Republik Irlandia, St Patrick’s di Richmond Park, Sabtu 13 Juli, The Blues menang dengan skor telak 4-0.

Pesta gol Chelsea dibuka oleh Mason Mount pada menit ke-14. Terus menekan sejak babak pertama, Chelsea menggandakan keunggulan melalui Emerson Palmieri menit ke-31. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lampard melakukan sejumlah pergantian. Hasilnya, serangan Chelsea semakin bervariasi. Olivier Giroud berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67.

Ketika pertandingan menyisakan dua menit, alias menit ke-88 Giroud kembali mencetak gol dan membawa Chelsea menang dengan skor 4-0. 

Ini menjadi kemenangan pertama Chelsea di rezim Lampard. Sebelumnya, Chelsea hanya bermain imbang melawan klub Irlandia lainnya yakni Bohemians.

Dengan berakhirnya laga melawan St Patrick’s, usai sudah kampanye pramusim Chelsea di Irlandia. Selanjutnya, Chelsea akan bertolak ke Jepang untuk menghadapi Kawasaki Frontale (19 Juli), Barcelona (23 Juli).

Kemudian, Chelsea akan menghadapi Reading di Madejski Stadium, 23 Juli. Tiga hari kemudian menghadapi RB Salzburg di Red Bull Arena, dan menyudahi pramusim Borussia Park, menghadapi tuan rumah Borussia Moenchengladbach, 3 Agustus 2019.

Saksikan Juga

Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS

BERITA - 5 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...