MU Diledek soal Keinginan Rekrut Bek Mahal Leicester

Bek Leicester City, Harry Maguire (kanan) hijrah ke Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Manchester United membuat geger setelah kabar keinginan mereka memecahkan rekor transfer bek termahal dunia. Mereka diyakini bakal menggaet bek Leicester City, Harry Maguire. 

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Pemain asal Inggris ini akan ditebus dengan harga fantastis yaitu 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. 

Dengan kata lain, pemain 26 tahun ini akan menjadi bek termahal di dunia melewati harga bek Liverpool, Virgil van Dijk yang sebelumnya memiliki harga 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Hal ini menjadi perhatian analis sepakbola, Duncan Castle. Dia menilai jika transfer tersebut tidak masuk akal. 

"Saya pikir mereka harusnya menggunakan uang itu lebih efisien. Mereka bisa memilih pemain yang lain," kata Castle, seperti dilansir Dailymail. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Mungkin pemain yang lebih cepat dan saya pikir itu yang menjadi masalah pada Harry Maguire. Dia kurang cepat," lanjut dia.

Meski begitu, beberapa fakta menyebut jika Maguire punya kemampuan istimewa. Seperti dalam hal duel udara dan jarang melakukan blunder.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pemain belakang Manchester United ini harus meninggalkan tempat latihan Timnas Inggris setelah mengalami cedera saat berhadapan dengan Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024