Crystal Palace Tolak Tawaran 'Nekat' Arsenal untuk Wilfried Zaha

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Instagram/@cpfc

VIVA – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, belum mau melepas pemainnya, Wilfried Zaha, ke Arsenal. Menurutnya, tawaran The Gunners masih terlalu rendah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hodgson hanya akan melepas Zaha dengan harga £80 juta (sekitar Rp1,4 triliun). Nominal itu dipasang karena Palace harus memberikan 25 persen dari hasil penjualan Zaha kepada mantan klubnya, Manchester United.

Arsenal coba mengakali kengototan Palace dengan memberi tawaran nekat yakni dana segar £45 juta (sekitar Rp807 miliar) plus tiga pemain: Calum Chambers, Carl Jenkinson, dan Mohamed Elneny.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akan tetapi, Hodgson bersikukuh pada pendiriannya. Zaha hanya bisa diboyong dari Selhurst Park dengan harga £80 juta. “Sepertinya penawaran Arsenal tidak mendekati angka yang kami minta," kata Hodgson. dikutip Mirror.

"Saya yakin sang pemain mengharapkan klub tujuannya membayar sesuai dengan nilai transfer. Sebelum ada yang bisa memberikan biaya yang pantas, tidak banyak yang bisa didiskusikan mengenai Wilf," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tingginya harga Zaha disinyalir karena Palace tak mau lagi kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Sebelumnya, mereka telah menjual Aaron Wan-Bissaka ke MU.

Zaha menorehkan 10 gol dan 10 assist untuk Crystal Palace, musim lalu. Catatan tersebut cukup apik untuk pemain tim papan tengah seperti Crystal Palace. 

Bagi Arsenal, satu-satunya cara untuk memenuhi keinginan Palace adalah menjual pemainnya. Sejauh ini, Meriam London menjadikan Mesut Oezil sebagai tumbal, namun belum ada klub yang menunjukkan minat untuk mantan pemain Real Madrid itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya