Juergen Klopp Dianggap Seperti Binatang, Apa Alasannya?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Juergen Klopp menjadi salah satu manajer yang sukses di Premier League. Dia mampu membawa Liverpool menjadi pesaing Manchester City dalam perebutan gelar juara musim 2018/2019.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Meski cuma bisa finish pada urutan kedua di Premier League, tapi Klopp berhasil membawa Liverpool jadi juara Liga Champions. Caranya membesut The Reds yang berapi-api dianggap sebagai salah satu kuncinya.

Mantan anak asuh Klopp di Borussia Dortmund, Marco Reus mengatakan sosok Klopp memang unik. Bahkan dia memberi pengandaian mantan pelatihnya itu seperti binatang.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

"Oh Tuhan. Juergen itu seperti binatang. Anda hanya bisa menemukan orang seperti dia dari televisi," ujar Reus, dikutip dari Tribal Football.

Pengandaian tersebut bukannya bertendensi negatif. Menurut Reus, aura Klopp memang berbeda, terlebih dia adalah orang yang agresif.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Jika Juergen duduk di depan Anda dengan auranya, dengan agresivitas yang dipancarkan ketika berbicara, dengan ukuran tubuhnya, maka itu mengesankan," tuturnya.

"Bahkan cara dia berbicara kepada Anda. Itu yang jarang terjadi dalam sebuah bisnis profesional," imbuh pemain Timnas Jerman tersebut.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024