Ditekuk Wolverhampton, ManCity Bakal Perbanyak Latihan Penalti

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Sukses menyabet treble domestik musim lalu, Manchester City rupanya masih memiliki sektor yang perlu dibenahi. Hal tersebut terlihat dalam ajang pramusim, Premier League Asia Trophy 2019.

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

ManCity kalah 2-3 lewat adu penalti dari Wolverhampton Wanderers, dalam laga final yang berlangsung di Hongkou Stadium, Shanghai, Sabtu 20 Juli 2019. Sebelumnya, kedudukan imbang 0-0 selama 90 menit.

Tiga dari lima eksekutor penalti ManCity gagal menunaikan tugasnya. Mereka adalah Ilkay Guendogan, David Silva, dan Lukas Nmecha. Hanya dua yang berhasil yakni Danilo dan Aleix Garcia.

Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

"Kami tidak memprediksi ada adu penalti. Saya melihat pemain saya mengambil penalti dan saya rasa kami harus banyak berlatih. Kami akan berlatih untuk menjadi eksekutor yang lebih baik di lain waktu," kata Guardiola dilansir Sporstmole.

Hasil ini membuat Wolves menjuarai Premier League Asia Trophy 2019. Posisi ketiga ditempati Newcastle United yang menekuk West Ham United 1-0.

Resmi Gabung Cerezo Osaka, Ini Profil Justin Hubner

ManCity akan melanjutkan rangkaian tur pramusim mereka di Asia. The Citizens akan menghadapi klub Hong Kong, Kitchee di Hong Kong Stadium, Rabu 24 Juli 2019.

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Justin Hubner memilih Cerezo Osaka untuk meneruskan karier sepakbolanya. Dia datang ke klub J League tersebut dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024