Nasib Gelandang Veteran Liverpool Tak Menentu - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 22 Juli 2019 | 08:56 WIB

Nasib Gelandang Veteran Liverpool Tak Menentu

Liverpool belum menawarkan perpanjangan kontrak.
Pemain Liverpool, James Milner (kiri)
Photo :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)

VIVA – Nasib James Milner bersama Liverpool tak menentu. Saat kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan, tetapi hingga kini manajemen belum menawarkan opsi perpanjangan.

Gelandang berusia 33 tahun itu juga pasrah dengan nasibnya musim depan. Menurut dia, pernah ada pembicaraan yang dimulai, tetapi manajemen ketika itu belum mau membahasnya.

"Seperti yang terjadi tahun lalu, kami berbicara dengan klub dan bertanya apakah mereka ingin melakukan sesuatu, tetapi mereka waktu itu bilang tidak," ujar Milner, dikutip dari Liverpool Echo.

"Hingga sekarang, saya belum mendengar apa-apa lagi. Jadi, saya berpijak dengan momen ketika itu," tambah pria berusia 33 tahun tersebut.

Di musim 2018/2019, Milner menjadi salah satu pilar penting Liverpool. Dia mampu menyumbangkan tujuh assist dan tujuh gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Meski nasibnya menggantung, namun Milner enggan frustrasi. Baginya, yang terbaik saat ini adalah fokus bermain dan latihan, sehingga manajer Juergen Klopp tak kehilangan kepercayaan kepadanya.

"Yang bisa saya lakukan sekarang, adalah berkonsentrasi pada sepakbola dan tetap melakukan apa yang saya bisa," tuturnya.

Terkait dengan sisa kontrak, dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen The Reds. Jika tidak ada pembicaraan perpanjangan, itu artinya dia memang sudah tidak dibutuhkan. (asp)

loading...
Muat Lainnya...