Sepakat dengan Rennes, Diam-diam Koscielny Khianati Arsenal

Bek Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Polemik Laurent Koscielny dengan Arsenal semakin parah. Diam-diam pemain 33 tahun itu telah menyetujui kontrak secara personal dengan salah satu klub Ligue 1, Stade Rennes. Padahal, dia memiliki satu tahun masa kontrak bersama The Gunners.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Perseteruan Koscielny dengan Arsenal dimulai ketika sang pemain menolak untuk bergabung dalam tur pramusim klub.

Penolakan itu disinyalir karena Koscielny ingin meminta ketegasan dari Arsenal mengenai masa depannya. Sebab, sejauh ini The Gunners belum memberi kejelasan terkait kontraknya yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kasarnya, sang pemain tak mau masa depannya digantung dan ingin cepat-cepat mencari pelabuhan baru. 

Hal itu kemudian membuat beberapa klub besar Prancis, seperti Bordeaux, Stade Rennes, dan Olympique Lyon tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Menurut RMC Sport, Bordeaux menjadi favorit untuk mengontraknya, tetapi Rennes kini telah menyetujui kontrak dengan mantan pemain Timnas Prancis itu, yang dapat menelan biaya £10 juta atau setara dengan 174 miliar.

Koscielny mengemas 353 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi, sejak bergabung dari Lorient pada 2010. Ia kemudian menjadi kapten tim sejak mantan pemain tim nasional Jerman, Per Mertesacker pensiun pada 2018. [mus]

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024