Fans MU Minta Manajemen Gerak Cepat Bajak Gareth Bale - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 22 Juli 2019 | 12:16 WIB

Fans MU Minta Manajemen Gerak Cepat Bajak Gareth Bale

MU sudah lama mengincar Gareth Bale.
Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Photo :
  • Instagram/@garethbale11

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

VIVA – Rumor kepergian Gareth Bale dari Real Madrid menjadi topik yang paling hangat diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi, setelah pelatih Zinedine Zidane, secara terang-terangan "menendang" pemain asal Wales itu keluar dari Santiago Bernabeu.

Menurut Zidane, keputusan menjual Bale akan menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak. Sikap tersebut jelas membuat eks penggawa Tottenham Hotspur itu tersinggung dan meminta agennya, Jonathan Barnett, untuk mencarikannya klub baru.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Bale. Mulai dari Spurs, Bayern Munich, Manchester United, hingga klub raksasa Liga Super China, Beijing Guoan, dikutip The Sun.

Sejauh ini, fans Setan Merah paling lantang menyuarakan agar klub kesayangannya benar-benar bergerak dalam mendapatkan sang pemain. Sebab, kehadiran Bale dinilai bisa menjadi solusi di lini depan MU.

"United harus bergerak untuk mendapatkan Bale," tulis @_renoma.

"Apakah saya harus membawa Bale ke MU? Tentu saja. Spekulasi soal dia akan ke Bayern. Di Spanyol saja dia kesulitan, dan Anda pikir dia mau belajar bahasa Jerman? timpal @Lixogram.

Jika tak ingin membeli langsung, MU disarankan untuk meminjamnya. Setidaknya, risiko yang bakal ditanggung lebih kecil dibandingkan menebusnya dengan harga mahal.

"MU bisa mengambil Bale sebagai pinjaman, jika opsi itu memungkinkan. Risikonya kecil seperti ketika merekrut Falcao," tulis @TheManUtdFan. (one)

loading...
Muat Lainnya...