Liverpool Pincang Hadapi Manchester City di Community Shield

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, saat menghadapi Manchester City dalam laga  Community Shield di Stadion Wembley pada 4 Agustus mendatang.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Pemain andalan mereka, Sadio Mane, belum dapat bergabung, lantaran masih menjalani liburan. Mane menjadi salah satu pemain The Reds yang paling sibuk. 

Di saat sebagian besar pemain Liverpool berlibur sambil menikmati keberhasilan menjuarai Liga Champions 2018/2019, Mane harus berjibaku memberla negaranya, Senegal di Piala Afrika 2019. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Mane berhasil membawa Senegal melenggang ke babak final. Namun, di partai pamungkas mereka harus takluk dari Aljazair 0-1 di Stadium, Kairo, 19 Juli 2019.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan, Mane akan kembali ke Anfield pada 5 Agustus, atau sehari setelah laga kontra ManCity.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Terkait hal itu, Kloop mengaku tidak masalah. Terpenting, sang pemain bisa diturunkan saat menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa 15 Agustus mendatang.

"Dia sekarang sedang liburan dan akan kembali pada 5 Agustus. Mane dalam kondisi bagus, tetapi jelas Senegal mempunyai perayaan, karena kesuksesan mereka sebagai peringkat kedua di Piala Afrika," kata Klopp, dikutip Sportskeeda.

"Setelah laga kontra ManCity, itu berarti kami memiliki waktu 10 hari, setelah kedatangannya untuk mempersiapkan diri melawan Chelsea," imbuhnya.

Sadio Mane memang memiliki peran penting di skuat utama Liverpool. Musim lalu, Mane mencatatkan 50 pertandingan dengan mencetak 26 gol. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya