Solskjaer Desak Lingard untuk Tingkatkan Performa

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dalam laga melawan Cardiff City
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti permainan salah satu anak asuhnya, yakni Jesse Lingard di musim lalu. Solskjaer menilai, gelandang Tim Nasional Inggris itu tidak menunjukkan performa terbaiknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Makanya, Solskjaer memberikan peringatan ke Lingard, untuk memperbaiki penampilannya. Ia pun meminta Lingard, agar mengerahkan segala kemampuannya demi membantu MU meraih hasil maksimal jelang musim baru bergulir.

"Jesse pernah membuktikan diri dengan mencetak gol-gol penting, dia sangat berharga. Tetapi, saya ingin meminta lebih darinya. Saya pikir dia sudah sadar, karena di musim lalu dia gagal memenuhi standar," kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Apa yang kami bicarakan, biarlah menjadi rahasia kami berdua. Namun, saya memang mendesaknya agar tampil lebih baik, dan dia paham itu. Jesse tahu bagaimana cara menjadi pemain MU," ujarnya.

Musim lalu, Lingard tercatat hanya mengoleksi lima gol dari 36 pertandingan yang dijalani bersama MU di semua kompetisi. Untuk itu, Solskjaer menuntut Lingard untuk bermain lebih baik, jika ingin masuk ke dalam skuat utamanya musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Memang, inkonsistensi menjadi permasalahan utama yang dialami Setan Merah sepanjang musim lalu.

Meski sudah bermain baik saat di besut Solskjaer, mereka tetap gagal mewujudkan target untuk menutup musim di posisi empat besar dan sekaligus harus mengubur impian untuk berlaga di Liga Champions 2019/20. (asp)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024