Usai Bela Sporting Lisbon, Pemain Incaran MU Ini Kok Menangis?

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Twitter/Sporting_CP

VIVA – Bruno Fernandes tak dapat menahan deraian air mata usai Sporting Lisbon dikalahkan Valencia 1-2 pada laga persahabatan di Estadio Jose Alvalade, Senin 29 Juli 2019.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dia harus ditenangkan oleh rekan-rekannya di bangku cadangan. Fernandes terus saja menutupi wajah seperti tidak mau menunjukkan kesedihannya.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Hal ini menguatkan spekulasi tentang masa depan pemain 24 tahun tersebut. Dalam beberapa waktu belakangan ini, Fernandes memang dikaitkan dengan dengan sejumlah klub elite Eropa. Barcelona, Manchester United, hingga Liverpool ingin memboyongnya. 

Akan tetapi, MU menjadi klub yang paling serius. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai tipe permainan Fernandes. Dia dirasa pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera serta menjadi tandem Juan Mata.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Dikutip Mirror, MU telah menyepakati harga yang diminta Sporting senilai £70 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Dalam beberapa hari ke depan, Fernandes  akan menjalani tes medis sebagai syarat gabung MU

Fernandes sudah membela Sporting dalam 109 pertandingan. Ia berhasil mencetak 48 gol dan memberikan 38 assist.

Andai proses transfer telah selesai, Fernandes akan menjadi pemain anyar MU ketiga. Sebelumnya Setan Merah telah merekrut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan Daniel James dari Swansea City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya