Cara Lampard Agar Willian dan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, saat ini tengah meyakini jajaran direksi agar tetap mempertahankan dua pemain andalannya yakni Willian dan Callum Hudson-Odoi. Sebab, dikatakan Lampard, kedua pemain tersebut mempunyai peran yang sangat penting di skuat Chelsea.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Diketahui, kedua pemain tersebut kerap menghiasi pemberitaan di media terkait masa depannya di Stamford Bridge. Hudson-Odoi dikabarkan sangat diminati oleh Bayern Munich, sedangkan Willian juga masuk radar Barcelona.

Kontrak kedua pemain tersebut juga akan habis pada akhir musim 2020. Jika pihak The Blues tak kunjung memperpanjangnya, maka Chelsea harus bersiap kehilangan Willian dan Hudson-Odoi secara gratis pada musim depan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Melihat situasi ini, Lampard langsung ambil sikap. Eks manajer Derby County itu menyatakan akan berupaya keras meyakini manajemen agar segera memberikan kontrak baru pada Willian dan Hudson-Odoi.

"Saya tahu klub sudah berbicara dengan Willian dan Callum, karena dua pemain ini ingin saya masukkan ke dalam rencana masa depan skuat saya," kata Lampard seperti dikutip laman resmi Chelsea.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya juga bekerja sangat erat dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia dan dewan, karena mereka tahun dua pemain ini adalah yang saya butuhkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Lampard menjelaskan bahwa hubungan dengan jajaran direksi berjalan cukup harmonis sejak ia ditunjuk sebagai manajer. Mantan gelandang Tim Nasional Inggris itu memberikan bukti keseriusan manajemen dalam mengakomodir keinginannya.

"Kami telah membuat langkah bagus selama pramusim ini setelah Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek menandatangani kontrak baru, dua pemain berbakat yang berhasil diperpanjang kontraknya. Ini adalah bukti bahwa manajemen mendengar apa yang saya butuhkan," ucap manajer berusia 41 tahun tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya