Kesan Frank Lampard Ditonton Langsung Bos Besar Chelsea - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 1 Agustus 2019 | 16:25 WIB

Kesan Frank Lampard Ditonton Langsung Bos Besar Chelsea

Lampard mengklaim Abramovich puas dengan performa Chelsea.
Manajer Chelsea, Frank Lampard
Photo :
  • Instagram/@dcfcofficial

Manajer Chelsea, Frank Lampard

VIVA – Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 4 Juli 2019. Dia menggantikan posisi Maurizio Sarri yang pergi ke Juventus.

Sejauh ini, Lampard sudah menjalani enam pertandingan uji coba sebagai manajer The Blues. Dari keenam laga itu, Chelsea meraih sekali imbang, sekali kalah, dan empat kali menang.

Terakhir, Chelsea berhasil membantai Red Bull Salzburg 5-3 di Red Bull Arena, Kamis 1 Juli 2019. Kemenangan itu spesial bagi Lampard. 

Pasalnya, pada laga tersebut tim racikannya disaksikan langsung oleh bos besar Chelsea alias pemilik klub, Roman Abramovich. Lantas, apa yang dirasakan Lampard?

"Senang sekali melihatnya datang. Saya sudah mengenalnya sejak lama, ketika saya masih bermain. Saya juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya," kata Lampard, dikutip laman resmi klub.

Lampard mengklaim Abramovich puas dengan penampilan Chelsea di tangannya. "Saya telah berbicara dengannya malam ini. Menurut saya dia senang dengan menariknya laga ini," ujarnya.

Lampard patut berbangga diri disaksikan Abramovich. Pasalnya, sang bos besar selama ini jarang melihat langsung Chelsea berlaga. Pada musim 2018/19 lalu, Abramovich hanya sekali melihat Chelsea berlaga yakni ketika final Liga Europa di Baku.

Jarangnya Abramovich hadir dalam pertandingan Chelsea, khususnya di Premier League, karena dia tidak bisa memperpanjang visa British. Sehingga secara otomatis dia tidak boleh pergi ke Inggris. (one)

Saksikan Juga

Pemain Termahal Spanyol Sepanjang Masa

TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...