Maguire Merapat, Begini Formasi Ideal Pilihan MU

Prediksi formasi ideal skuat MU dalam pada musim ini
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bek Leicester City, Harry Maguire selangkah lagi akan resmi bergabung dengan Manchester United (MU). Bergabungnya Maguire dipercaya bakal makin mengkokohkan skuat Setan Merah.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di bawah kendali manajer Ole Gunnar Solskjaer, armada kebanggaan Old Trafford siap menatap persaingan Premier League musim ini, yang bakal dibuka pada 10 Agustus 2019 mendatang.

Membedah komposisi skuat MU lini per lini cukup menarik perhatian mengingat ada beberapa perubahan yang dilakukan dari musim lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir The Sun, komposisi kiper utama sepertinya bakal jadi milik David De Gea jika ia tak mengancam untuk pergi dari MU pada sisa waktu batas bursa tramsfer musim panas ini.

Solskjaer memiliki pilihan terbuka untuk lini belakangnya dimana ia menyertakan bakat pertahanan baru bernilai total £135 juta, yakni Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Adapun Victor Lindelof dan Luke Shaw adalah penggenap formasi 4 pilar bek MU paling ideal saat ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di lini tengah dan depan, kreasi pun bisa coba dikembangkan Solskjaer dengan beberapa alternatif pilihan pola strategi dan formasi dari skuat yang dimilikinya saat ini.

Berikut prediksi skema lengkap formasi ideal dan formasi alternatif MU pada musim ini:

Prediksi formasi ideal skuat MU dalam pada musim ini

Prediksi formasi skuat MU dalam pada musim ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya