Jadwal Padat Liverpool di Awal Musim, Klopp Hanya Bisa Pasrah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak senang dengan jadwal timnya di awal musim ini. Mereka harus melakoni tiga laga penting dalam delapan hari.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Liverpool akan melakoni laga perdana Premier League musim ini dengan menjamu Norwich City, Sabtu dini hari, 10 Agustus 2019.

Lima hari berselang, Liverpool yang akan menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa di Istanbul, Turki, Kamis dini hari, 15 Agustus 2019.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tapi tiga hari berselang, The Reds akan bertandang ke markas Southampton di laga kedua Premier League, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Saya baik-baik saja dengan laga pertama (melawan Norwich). Saya juga tidak masalah dengan jadwal lawan Chelsea," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Senin, 5 Agustus 2019.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Tapi apakah saya senang hanya jeda tiga hari saat akan menghadapi Southampton? Tidak. Situasi seperti ini tidak bisa saya ubah. Saya pun tidak ingin memikirkan soal itu," lanjutnya.

Pemain Liverpool rayakan gol

Klopp mengakui, akan menjadi situasi yang berat buat timnya saat harus melakoni dua pertandingan dalam waktu yang berdekatan. 

"Kami kembali dari Istanbul lalu harus berlaga pada hari Sabtu menghadapi Southampton. Dua laga ini akan sangat berat," kata Klopp. 

"Tapi itulah jadwal kami. Dan kami tidak ingin mengeluh soal jadwal," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya