Manuver Madrid Bikin MU Lega Tidak Kehilangan Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Paul Pogba
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Paul Pogba menjadi perbincangan hangat sepanjang bursa transfer musim panas. Dia digadang-gadang bakal hengkang dari Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Banyak indikasi yang mengarah kepada kepergian Pogba. Salah satunya pernyataan sang pemain yang ingin menjajal pengalaman lain.

Bintang asal Prancis itu juga sempat terlibat perang dingin dengan klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dia pun dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, di antaranya Juventus serta Real Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sayangnya secara perlahan kini isu kepindahan Pogba mereda. Dua peminat utamanya mundur teratur.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Juventus sudah tidak fokus memburu gelandang. Mereka lebih tertarik mencari tambahan striker dengan target utama, Romelu Lukaku.

Lagi pula stok pemain tengah Juventus sudah menumpuk. Musim panas ini saja ada dua tambahan tenaga, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey yang didatangkan secara gratis dari Arsenal serta PSG.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Tadinya, Madrid berharap menggaet Pogba. Tapi, kenyataannya tidak ada langkah konkret yang diambil. Semuanya hanya sebatas itu.

Malah perkembangan terbaru, Madrid telah membuka pembicaraan dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Donny van de Beek. Pemain tersebut merupakan seorang gelandang. Tentu, itu memancing anggapan bahwa Los Blancos sudah tidak tertarik kepada Pogba.

Dari MU pun sekarang semakin yakin Pogba akan bertahan. Seperti dikatakan Solskajer, "Saya tidak ragu dengan komitmen dia. Semoga dia sudah kembali pulih akhir pekan ini saat melawan Chelsea”, dikutip Talksport. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya