PSG Ingin Pinjamkan Neymar ke MU

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) terus berusaha mencari pembeli untuk superstar Neymar Jr yang sudah tak terkendali di Parc de Princes.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Sport.es, Selasa 6 Agustus 2019, PSG menjajakan Neymar ke klub-klub lainnya agar pemain Brasil itu segera hengkang di musim panas ini. 

Neymar sendiri hanya ingin kembali ke Barcelona. Namun mantan klubnya itu dikabarkan belum juga mengajukan penawaran untuk Neymar.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Alhasil, PSG pun coba mencari klub potensial yang bisa membawa Neymar. Ada dua klub yang kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan PSG, Manchester United dan Real Madrid.

PSG bahkan menawari MU untuk merekrut Neymar dengan status pinjaman. Namun MU kabarnya menolak mentah-mentah tawaran PSG.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada beberapa faktor yang disinyalir menjadi sebab MU menolak tawaran itu. Dari gaji mahal dan sikap buruk Neymar hingga soal tidak masuknya pemain Brasil itu dalam kebutuhan tim.

Sementara itu, Real Madrid juga dilaporkan sudah menanyakan ke PSG soal status Neymar saat ini. [mus]

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022