Lebih Kuasai Permainan, Kok Bisa Chelsea Malah Dibantai MU? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 12 Agustus 2019 | 06:53 WIB

Lebih Kuasai Permainan, Kok Bisa Chelsea Malah Dibantai MU?

Frank Lampard Punya jawaban atas kekalahan Chelsea.
Manajer Chelsea, Frank Lampard
Photo :
  • Instagram/@dcfcofficial

Manajer Chelsea, Frank Lampard

VIVA – Hasil mamalukan dicatat Chelsea dalam penampilan perdana Premier League. Menghadapi Manchester United di Old Trafford, mereka tumbang dengan skor telak, 0-4.

Catatan buruk pula bagi Frank Lampard. Sebab itu adalah kekalahan pertamanya sebagai manajer anyar Chelsea serta debut kepelatihan di Premier League.

Kecewa sudah pasti dirasakan Lampard. Apalagi dalam pertandingan itu, sebenarnya Chelsea tidak bermain terlalu buruk. Terbukti mereka mampu unggul dalam penguasaan bola atas MU.

Berbicara usai pertandingan, Lampard mengaku bila performa Chelsea sudah lumayan. Cuma kunci kegagalan timnya ada pada kesalahan yang dibuat sendiri serta ketidakmampuan menuntaskan peluang di depan kotak penalti.

"Tidak diragukan, empat kesalahan dan empat gol. Lebih dari itu, kami menguasai permainan. Setidaknya dalam 60 menit. Kami bahkan mengontrol babak pertama," kata Lampard.

"Keputusan yang buruk ketika memasuki  sepertiga akhir lapangan. Seharusnya kami bisa melepaskan tembakan Dan mencetak gol. Kami lebih bagus ketika tertinggal 0-1, tapi saya tidak bisa senang dengan hal itu, karena hasil akhir 0-4," ungkapnya, seperti dikutip Goal.

Chelsea diketahui tertinggal 0-1 di babak pertama. Lalu di paruh waktu kedua, gawang mereka diberondong tiga gol oleh 'Setan Merah'. (ren)

Saksikan Juga

Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak

TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...