Sering Blunder, De Gea Malah Dibidik Real Madrid Lagi

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Performa buruk David de Gea belakangan ini terus menuai sorotan tajam para loyalis Mancehster United (MU). Penjaga gawang tim nasional Spanyol itu masih dibayangi blunder konyol saat The Red Devils ditahan imbang 1-1 Everton pekan lalu.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Meski demikian, sorotan tajam dan kritik pedas yang menghujani De Gea pasca kesalahan fatalnya itu justru mampu berbuah berkah bagi eks kiper Atletico Madrid tersebut.

Kini nama De Gea malah kembali lagi masuk dalam radar bidikan bursa transfer raksasa LaLiga, Real Madrid.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Baca juga: Sering Blunder, De Gea Wajib Dengar Nasehat Kiper Legendaris MU Ini

Seperti diketahui, arsitek Los Blancos, Zinedine Zidane merupakan penggemar berat pemain yang gagal merapat ke Santiago Bernabeu pada 2015 silam lantaran insiden telat kirim faks.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dilansir The Sun, Zidane masih menginginkan De Gea untuk mengawal gawang El Real dan berencana bakal menyingkirkan Thibaut Courtois. Angka-angka kalkulasi penawaran pun mulai liar berseliweran di kalangan media.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

MU diketahui akan meminta El Real budget sebesar £70 juta untuk bisa melepas De Gea yang hanya menandatangani kontrak baru £375.000 per pekan pada bulan September.

Dan faktanya, El Real adalah salah satu dari sedikit klub yang mampu membayar biaya dan gaji De Gea dan MU bisa bersedia untuk melepasnya jika sang kiper mengindikasikan ingin pergi sebagai konsekuensi dari performa buruknya.

Rumor bakal segera didepaknya De Gea pun telah menimbulkan pertanyaan banyak kalangan. Sebab jika terus dipertahankan sebagai kiper utama MU banyak yang khawatir sang pemain bakal kembali buat blunder konyol lagi.

Kini, nama Dean Henderson yang merupakan kiper pelapis De Gea yang tengah dipinjamkan ke Sheffield United sudah dibicarakan sebagai pengganti De Gea musim depan.

Baca juga:

Sering Blunder, De Gea Wajib Dengar Nasehat Kiper Legendaris MU Ini

Manchester United, Tim Premier League Paling Diuntungkan VAR

Blunder Konyol Kontra Everton, Posisi De Gea di MU Makin Terancam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya