Rencana Konyol MU Rekrut Striker Gagal Premier League
Selasa, 31 Maret 2020 | 11:25 WIB

Rencana Konyol MU Rekrut Striker Gagal Premier League

MU mau ulangi sukses dengan perjudian Odion Ighalo.
Striker incaran Manchester United, Alexander Sorloth
Photo :
  • Metro.co.uk

Striker incaran Manchester United, Alexander Sorloth

VIVA – Manchester United kembali melakukan perjudian. Setelah berhasil dalam spekulasi mendatangkan Odion Ighalo, MU kembali mencoba peruntungan dengan merekrut striker gagal Crystal Palace, Alexander Sorloth.

Striker 24 tahun tersebut sekarang bermain untuk Trabzonspor dengan status pinjaman. Palace sengaja meminjamkannya karena usai gabung pada 2018 lalu, Sorloth cuma main 20 kali dan mencetak satu gol saja.

Performa Sorloth mendadak melejit saat dipinjamkan ke Trabzonspor. Dia mencetak 19 gol dalam 26 penampilan di Super Lig.

Fanatak melansir, MU mencoba mendekati Sorloth dan ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2020. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kebetulan memiliki kedekatan dengan Sorloth karena sama-sama berasal dari Norwegia.

Hanya saja, MU tak sendiri. Mereka juga harus bersaing dengan AC Milan, Napoli, Bayern Munich, dan Trabzonspor, yang mau mempermanenkan statusnya.

Opsi mendatangkan Sorloth muncul karena usianya. Saat ini, dia masih 24 tahun dan diyakini bisa memacu Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk lebih bekerja keras di lini depan.

loading...
Muat Lainnya...